Jumat, 30 April 2021

3 Rekomendasi Buku Falcon Publishing Temani Ngabubookread Kamu


3 Rekomendasi Buku Falcon Publishing Temani Ngabubookread Kamu - Lagi cari bacaan yang menarik untuk dibaca? Atau rekomendasi buku bacaan Indonesia? Tepat sekali, kalau kebetulan kalian mampir ke sini, Gengs! Soalnya saya mau kenalin ke kalian buku baru terbitan Falcon Publishing, yang yakin bakalan bikin kalian mupeng untuk memiliki.










 

Dilansir dari laman Falconpublishing, Falcon merupakan rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya-karya terbaik. Kami bekerja melalui proyek-proyek penulisan, dan berkolaborasi dengan para associates kami—para penulis, editor, dan kreator muda yang memiliki semangat untuk berkarya. Pantaslah kalau karya yang diterbitkan dan dihasilkan nggak main-main, Gengs!

 

Sekadar mengingatkan, kalau buku adalah jendela ilmu, dan pintu yang mengantarkan kalian mengenal dunia yang luas. Terlebih di Indonesia tercinta kita, minat membaca bukunya rendah, maka kalian para generasi penerus bangsa harus belajar mencintai buku ya? Nggak perlu lama lagi dari 10 buku yang baru saja dibua Pre Ordernya oleh Falcon Publishing, membuat kalian akan menikmati perjalanan yang menyenangkan, pastinya. Intip nih gambar 10 buku terbitan Falcon Publishing yang baru dan cepetan lakukan PO, jangan sampai ketinggalan loh hehehe ...

 

Biar tambah seru, aku rangkumin 3 buku rekomendasi terbaru Falcon ya, biar bisa nemenin waktu NgabuBookRead kamu di rumah. Are you ready? ini dia:

 

Istri Kedua Gus oleh Anisa AE



 

buku pdf baca buku online gratis gramedia buku online buku online gratis buku sekolah buku tema judul buku
Istri Kedua Gus




Judul : Istri Kedua Gus

Penulis : Anisa AE

Format : Soft Cover

Bahasa : Indonesia

Halaman : 348

Diterbitkan oleh Falcon Publishing

ISBN : 9786026714640


Percaya nggak percaya, Falcon itu emang luar biasa. Mereka nggak hanya menerbitkan novel yang dikirim ke kantornya, tetepi juga memburu karya-karya penulis di luaran sana yang nangkring di platform online. Kalau kamu demikian? Siapa tahu karya kamu juga akan medapatkan tempat di hati Falcon, eits ... tapi harus menarik ya ceritanya. Nggak asal buat loh.

Istri Kedua Gus, yang ditulis Anisa Ae ini berasal dari platform online, dan diterbitkan dalam bentuk buku oleh Falcon, beruntung banget kan? Eits tentu tidak, selain keberuntungan juga kerja keras penulisnya dong bisa membuat karya seciamik ini. Ini dia rangkuman cetida Istri Kedua Gus.

Nisa, tidak cantik dan rupawan seperti anak gadis seusianya. Ia bahkan dicap buruk, karena punya bekas luka jahitan di wajahnya. Usianya yang 23 tahun, membuat dirinya dianggap tua dan sudah cukup untuk menikah. Tapi gimana dong? Jodoh nggak kunjung datang, ia bahkan sudah dilangkahin nikah oleh adiknya. Kasihan ya?

Suatu hari, ada seroang Gus. Kalau sebutan Gus ini biasanya diperuntukan untuk orang terpandang atau anak kyai. Gus ini melamar Nisa, loh? Pucuk dicinta ulam pun tiba. Orang tua Nisa gembira dong, secara anaknya dilamar seroang us gitu loh? Tapi sayangnya, Nisa dilamar untuk dijadikan istri kedua. Ebusyet! Kalo saya sih ogah, tapi Nisa tidak punya pilihan karena ingin membalas kebaikan orang tuanya dan tidak ingin mengecewakan beliau berdua.

Tambah menarik lagi, istri pertama Gus loh, yang ngajak Gus ini datang melamar Nisa. Canggih ya? Biasanya istri nggak mau loh di madu, keren kan? Dari sinopsisnya aja udah bikin mulek, gemes. Apalagi isinya, belum apa-apa kita udah disodorin banyak konflik yang bikin naik darah, hahaha ... bagaimana kisah Nisa selanjutna? Apakah bisa menjalani kehidupannya? Happy ending nggak ya? Cus, langsung PO aja lah, nggak perlu mikir lama, oke?

 


Filosofi Endog oleh Chef Arnold



buku pdf baca buku online gratis gramedia buku online buku online gratis buku sekolah buku tema judul buku
Filosofi Endog




 Judul : Filosofi Endog

Penulis : Chef Arnold Poernomo

Format     : Soft Cover

ISBN :    9786026714701

Tanggal Terbit    : 2 Mei 2021

Bahasa : Indonesia

Penerbit : FALCON PUBLISHING

 

Pas tahu Chef Arnold nulis buku, kaget! Tetapi kemudian nebak, pasti buku resep masak? Eh ... tebakan saya salah sodara-sodara. Buku yang ditulis Chef Arnold ini berisikan motivasi kehidupan. Kemudian saya langsung kepo isinya, dan mencari tahu kenapa dia milih Filosofi Endog sebagai judul? Eh ... saya menemukan jawabannya di dalam buku.

 

Beberapa sub bab berjudul, The Power of Endog, Jadilah Seperti Endog Godog Bukan Kentang, dan Bersyukur Masih Ada Telur Ceplok dan Kecap. Semuanya biin nampo banget nih, membaca buku Chef Arnold berasa sedang dinasihati oleh asam garam kehidupan. Di mana kita semua bermula dari sebuah telur. "Jangan remehkan telur, karena kita semua awal mulanya juga dari telur." Lantas tiba-tiba saya yang doyan telur ini, jadi bahagia.

 

Wajib banget sih punya buku ini, karena banyak kisah hidup, perumpamaan makanan yang ternyata dekat sekali dengan kita. Apalagi anak-anak milenial yang serba instan, ingin karir moncer dan sukses? Ubah diri dan jadikan Filosofi Endog, teman yang menemani perjalananmu melangkah. Kapan lagi loh dapet motivasi ilmu dari seorang Chef? Yang kalau di media sosial omongannya apa adanya, dan ceplas-ceplosnya beneran.

 


 Judul : Komik Si Juki Anak Kosan



buku pdf baca buku online gratis gramedia buku online buku online gratis buku sekolah buku tema judul buku
Komik Si Juki Anak Kosan




Judul : Komik Si Juki Anak Kosan

Penulis : Theo Arnoldy

Format     : Soft Cover

ISBN :    9786026714671

Tanggal Terbit    : April 2021

Bahasa : Indonesia

Penerbit : FALCON PUBLISHING


Kenal komik Si Juki sudah lama, karena booming banget di sosmed. Terus kepoin cerita-ceritanya di e-book online. Gokil dan ya seperti kehidupan nyata yang kita jalani. Kalau yang diterbitkan oleh Falcon publishing terbaru ini bercerita tentang menjadi anak kos. 


Cerita diawali dengan judul Himatiga, singkatan dari Himpunan Mahasiswa Anti Galau. Yang merupakan salah satu UKM di kampusnya. Karena kampus akan mengadakan penghematan, Unit Kegiatan Mahasiswa ini harus beberapa dibudarkan. Si Juki terancam dong, ia harus berusaha gimana caranya biar Himatiga nggak lengser, masak iya harus bergabung di Klub Drama dan merajut wkwkwk ...


Kita akan melihat kekocakan dan kegokilan Si Juki untuk mencari anggota baru, agar nggak didepak oleh pihak kampus. Siap-siap geli, dan merasa konyol. Masih ada lagi judul komik-komik lain yang relate dengan kehidupan kekinian saat ini, nah selamat membaca dengan terpingkal. Lekas Pre Order aja, bagi kamu penggemar komik gokil.



Kesimpulan


Ketiga buku terbitan Falcon Publishing di atas, akan menemani keseruanmu selama ngabuburit loh, Gengs. Saya pilih novel, karena bikin lonjakan perasaan naik turun, kemudian dihibur oleh komik, lantas tetep harus dong dapet motivasi kehidupan. Semoga rekomendasi 3 buku terbitan Falcon di atas, sesuai dengan genre yang kamu sukai ya. Atau masih bisa pilih lagi ketujuh buku yang lain. Belinya di mana sih? Bisa langsung di toko buku online, gramedia.com. Cus, mumpung lagi promo. Nggak bikin nyesel, karena banyak ilmu di dalamnya. Kalau males hunting, mau langsung aja ah. Bisa ke link berikut, ya! https://linktr.ee/falconpublishing01. Selamat membaca dengan bahagia! Salam. 


29 komentar:

Ipeh Alena mengatakan...

Pas baca judul Istri Kedua Gus. Rasanya udah pengen emosi tapi kok penasaran akunya. Agak takut juga kalau-kalau ini bakalan mirip sama AAC. Tapi karena belum tau endingnya jadi ngga tau akan suka atau ngga

Rudi G. Aswan mengatakan...

Kalau baca buku tentang poligami tuh masih gimanaa gitu, hehe. Ngincer Si Juki dan The Javas, bisa dibaca anak-anak sekalian. Untuk fiksi aku mupeng punya Dini Fitria, yang sering memasukkan unsur sejarah dan kota kota asing.

Ana Ike mengatakan...

Ngabubookread sama buku-buku dari Falcon Publishing sih pasti seru bangeett yaaa. Aku penasaran sama Si Juki Anak Kos, haha. Kangen masa-masa dulu ngekos. Pasti relate banget tu ceritanya

Herva Yulyanti mengatakan...

iya keren ya Falcon ini bisa nerbitin buku juga apalagi gandeng penulis luar ya mba..aku oenasaran sama novelnya mba Annisa AE nih

Andiyani Achmad mengatakan...

jadi memang pilihan pas banget buat nemenin waktu sebelum buka puasa ya ini koleksi buku terbitan falcon publishing yang ceritanya beragam dan menarik semua

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Rekomendasi buku-bukunya oke nih buat bacaan selama di rumah, ringan menurutku. AKu pun sekarang lagi menggalakan baca buku lagi, lumayan banget untuk menghalau stres.

Indah Nuria Savitri mengatakan...

2 dari 3 buku di atas juga aku review mbaaa. Aku sukaaaa. Btw, yang istri kedua Gus itu isinya menarik juga ya

Dian farida ismyama mengatakan...

Akkk keren banget mbak nisa ae bukunya yang istri kedua Gus mau dijadikan film pula. Aku jadi penasaran sama kisah novelnya. Kan kukira istri keduanya itu cantik gitu lho

Nanik nara mengatakan...

Aku penasaran sama buku Filosofi Endog. Ternyata chef Arnold, selain jago masak, jago nulis juga ya.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Aku beneran deh penasaran baca bukunya mba. Bagus bagus kalau diliha t beberapa teman rekomendasiin :)

Mia Yunita mengatakan...

Wih mantap nih bukunya Chef Arnold Filosofi Endog. Jadi penasaran deh. Dan jadi pengen order deh heheheh

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Saya suka komik si Juki. Pernah punya sih beberapa bukunya. Nah yang ini saya belum punya

Dian Restu Agustina mengatakan...

Juki wajib ada, di rumah punya koleksi bukunya, favorit anak-anakku soalnya...Buku lainnya wah, keren-keren ini, pas buat ngabubookread pasti!

Jiah Al Jafara mengatakan...

Si Juki dari komik, film, dibikin buku tetep aja rame. Ceritanya bakal gimana tuh untuk buku yang terbaru ini? Penasaran banget. Nanti cek dek siapa tahu bisa PO

Dani Ristyawati mengatakan...

Penasaran sama Filosofi Endog kayaknya bakalan nemu banyak pengalaman seru dan insight baru kalau baca buku itu..

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Aku penasaran sama bukunya chef Arnold. Soalnya ini buku pertamanya kan? Keknya mungkin beberapa postingannya di twitter akan kebawa di buku itu #nebak
Aku bayangin buku motivasi ringan tapi mengena

Eri Udiyawati mengatakan...

Istri Kedua Gus ini karya Mba Anisa AE, ya. Salut banget, ya punya percetakan, ngeblog dan bisa bikin novel. Isi ceritanya juga enggak ngambang, benar-benar ngena.

Dewi Rieka mengatakan...

Beruntung banget nih jadi first reader bisa baca buku-buku keren duluan yaa.. Aku pengen baca Istri Kedua Gus semoga nggak bikin emosi jiwa hihi

Dee_Arif mengatakan...

wah buku buku Falcon Publishing ini emang bagus bagus ya mbak
Aku jadi penasaran sama bukunya Chef Arnold, secara aku pun penyuka endig, hehe

Dessy Achieriny mengatakan...

Istri kedua, Gus menarik banget ya.. aku gemas sama karakter2nya.. bikin penasaran dan emosi serasa diaduk 🤭

echaimutenan mengatakan...

Banyak banget buku pilihannya bagus2 ya
Istri kedua itu katanya mau diangkat layar lebar lohhh. Duh jadi bangga punya temen penulis.

Pilih2 bukunya ahhh

Helenamantra mengatakan...

Eh trus gimana Si Juki dan HIMATIGA? aku pun ga rela kalau sampai dibubarin. Ya walau Juki enggak apa-apa juga ikutan kelas Drama, kan hidupnya udah penuh drama. heheh

Dewi Rieka mengatakan...

Pada penasaran sama bukunya Chef Arnold yaa.. Aku juga...

dnizers mengatakan...

Aku jadi tambah penasaran baca semuanyaaa

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Gemes banget nih dengan endingnya Istri Kedua Gus. Kok gemes gitu ya sama si Gus ini, maksudnya apa gitu loh malah minta istrinya melamarkan perempuan lain, duuuhh

Siti Mustiani mengatakan...

Diriku terpana dan pengen langsung punya buku dari Chef Arnold deh

Ila Rizky mengatakan...

Aku penasaran sama buku fisiknya nih. Pengin baca langsung pegang bukunya. Hehe

Ade anita mengatakan...

Aku penasaran pingin baca semua buku terbitan falcon ini. Seru seru ceritanya. Gambarnya juga menarik

diane mengatakan...

Duh kalo baca tentang poligami bakal gregetan gak ya..hahaha..Seringnya bikin geregetan deh.. bikin penasaran tapi ih..

Posting Komentar