2 Rekomendasi Game Online PC Gratis di Plays.Org


2 Rekomendasi Game Online PC Gratis di Plays.Org - Jadi saya punya banyak keponakan dari saudara berbeda, mereka demen banget ngegame sampai ada yang harus beli printilan buat ngegame. Emaknya nih yang selalu ngeluh, "Si Satria tiap hari minta duit buat beli game, bikin emaknya bangkrut," ucap tante saya suatu hari pas saya main ke rumahnya.

 

game online pc gratis game online gratis game online memasak game online pc tanpa download
2 Rekomendasi Game Online PC Gratis di Plays.Org



Padahal di jaman yang udah canggih dan digital ini, game online gratis bisa dimainkan tanpa mengeluarkan uang. Misalnya nih dari aplikasi, atau di berbagai website. Salah satunya di Plays.org.

 

 

Mengenal Plays.org


 

Plays.org ini sebuah website yang di dalamnya ada ribuan game online gratis. Bisa dikases menggunakan ponsel maupun komputer, sesuai gadget yang kamu punya.

 

Paling enak main game online pc gratis di Plays.org ini adalah nggak bakalan menuh-menuhin internal memori HP. Aman suratman deh, tinggal buka websitenya aja dan klik permainan apa yang ingin dimainkan. Semuanya gratis, tis!

 

Permainan yang tersedia ini macam-macam, dari A-Z tersedia. Dari huruf A seperti Adventure Time, Alien, Alphabet, Animal, Art, dan lain sebagainya.

 

Untuk huruf P, ada Pinball, Pirate, Pixel, Pool, Puzzle, dan lain-lain sampai dengan Z ada Zombie. Intip aja langsung deh websitenya nggak pake lama. Bakalan bikin kalian ingin memainkan semuanya.

 

Dari game jadul, sampai dengan game kekinian lengkap pokoknya gaes! Bisa mabar juga sama teman kamu, buat gede-gedean nilai.

 

Semua permainan di Plays.org, buanyak dan nggak perlu di download dulu baru bisa dimainkan. Sekali klik, udah deh bisa main sepuasnya. Eits ... tapi ingat jangan lupa tugas utama ya. Game online gratisnya buat hiburan, di saat bosan melanda.

 

Nah, saya mau rekomin dua permainan seru di Plays.org nih, sebenarnya ada bejibun tapi biar nggak menuhin artikel saya pilih dua aja ya, hehehe ... biar kalian makin penasaran.

 

 

2 Rekomendasi Game Online Gratis untuk Anak dan Orang Dewasa di Plays.org

 

 

Stellar Odyssey

 


Ketika sudah berada di laman plays.org, kalian bisa memilih berbagai menu game online yang disajikan. Salah satu favorite saya ini, berjudul Stellar Odyssey yang akan memberikan pengalaman seru yang mengasyikan.

 

Bingung cara mainnya? Tenang, ada petunjuk permainan yang disertakan lengkap. Semua jenis permainan disediakan cara dalam bermain, keren kan?

 

Karakter Gumball ini tinggal kita jalankan menggunakan mouse, untuk menangkap bintang. Setiap bintang memiliki nilai tersendiri, semakin tepat sasaran semakin banyak nilai yang didapatkan.

 

Perasaan memainkan stellar odyssey ini menyenangkan, menghibur hati yang penat dan jadi riang. Asyik juga kalau battle bareng saudara atau keluarga, karena gamesnya sangat ringan.

 

Saya terkadang geli dan ketawa sendiri saking lucunya karakternya. Jadi dia berdiri di atas karakter lingkaran, ada yang semangka, bola, planet, bumi, dan lain-lain untuk mendapatkan bintang. Berasa di luar angkasa beneran nih. Plays.org emang jago bikin hari makin seru dan berwarna.

 

Tetra Block Tetris

 


Ini dia permainan jadul yang sampai sekarang ada, yakni Tetra Block atau kalau orang Jawa bilang 'noto boto' menata bata bertumpuk untuk menjadi sebuah bangunan, tapi kembali dirobohkan.

 

Semakin bangunan yang dibangun sama rata dan klop banyak nilai yang bisa didapatkan. Game online pc gratis tetra block ini, membutuhkan strategi yang tepat. Soalnya kita dituntut untuk membentuk dengan pas, setiap posisi dalam pembangunannya.

 

Main tetra block ini bikin gemas, soalnya makin cepat bangunan nggak menemukan posisi pas maka waktu yang diberikan untuk menata semakin cepat dan kita harus gerak cepat.

 

Tapi kembali lagi, game online adalah sarana untuk menghibur diri dari rutinitas yang kadang membosankan. Kalau sudah kembali membaik dan fresh pikirannya, lanjutkan pekerjaan lagi. Harus pintar-pintar dalam membagi waktu.

 

Giliranmu nih untuk mencoba permainan di website Plays.org, karena seru dan menyenangkan. Semoga informasi dari saya bermanfaat ya, salam.

Postingan Terkait

18 komentar:

  1. Ajib ini, bisa main game online tanpa perlu dunlut aplikasinya. Selain ini, di Play dot org ini kayaknya gak ada iklan-iklan, jadi bisa santuy nge-game

    BalasHapus
  2. Rekomendasi game-nya klasik sekali.... Tapi saya juga suka sih yang tetris. terutama kalau pas mennggu acara apa gitu dan jenuh membaca. Pilihannya memang game sederhana

    BalasHapus
  3. Anakku juga sejak kenal plays.org ini suka sekali pinjem laptop aku soalnya seru katanya. Mana gratis pula ya gak perlu instal

    BalasHapus
  4. Aku juga sering main game di Plays.org loh Mbak Nyi. Apalagi pas butuh refreshing satt kerja gitu, Plays langsung yg dituju,. Tpi aku sering main game yg masak2 gitu, ehh pesen Pizza gitu loh hehee
    Ngomongin game nya, yg Tetris Block ini mirip game saat main gamebot dulu ya.

    BalasHapus
  5. Plays emang tempat asyik di dunia maya buat escape dari kesibukan ya. Bisa main game gratis. Gak perlu download2 aplikasi yang bisa menuh2in gadget pula. Permainannya pun banyak dan beragam.

    BalasHapus
  6. Game online yang kudu bayar nih emang nyebelin banget buat ortu. Haha. Untung ada plays_org ya, yang bisa dijadikan pilihan main game online gratis, dan pilihan game nya pun buanyakkk. Kami di rumah juga suka main di sana :)

    BalasHapus
  7. Odyssey mengenai luar angkasa ya, menyenangkan memang bermain di plays.org karena banyak free games, tanpa iklan, tanpa bikin akun, dan tinggal mampir saja di sana jika butuh refreshing

    BalasHapus
  8. Lucunyaa..
    Main Stellar Odyssey menjadi hiburan banget ya...di saat padatnya aktivitas.

    Warna-warni dan menyenangkan.

    BalasHapus
  9. game online tuh salah satu media penghibur saya mba, mainnya kalau anak sama suami udah tidur hahaaa

    BalasHapus
  10. wah game online gratis ini yang menarik soalnya kalo mau bayar tuh sayang banget, menarik nih buat refreshing

    BalasHapus
  11. game-gamenya ringan dan bikin heppy jika dimainkan, anak-anak juga suka untuk memainkannya

    BalasHapus
  12. Penasaran sama stellar odyssey. Ini jenis arcade game, ya? Kalau tetris sih udah mainan sejak sd. Hehehe..

    BalasHapus
  13. Permainan seru di Plays.org ini banyak yaa..
    Kalau mau memilih, dimulai dari permainan yang jadi nostalgia zaman kecil. Lucu dan menggemaskan.

    BalasHapus
  14. Baru tau sih ada plays.org ini lumayan kalo pas istirahat kerja bisa dimainkan ya, game ringan kyk gni si ttp menyenangkan

    BalasHapus
  15. Yang sampai sekarang masih suka aku mainkan tih tetris mbak. Seru ya main game tuh apalagi gratis :D

    BalasHapus
  16. Senang banget pas nemu permainan online begini jadi semakin menyenangkan untuk bermain games ya mba. Makasih infonya mba

    BalasHapus
  17. Suka main games play.org yang memorable, eh maksudnya yang pernah dimainin zaman dulu, jadi nostalgia aja pengennya :)

    BalasHapus
  18. thanks rekomendasinya mba, aku belum pernah main games itu. tapi kalau lihat deskripsi ama gambarnya kayaknya mirip2 ama game lainnya yang terdahulu ya

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Member BPN

Member BPN

@nyipedesouvenir


KEB

Gandjel Rel

Komunitas Blogger Kendal
Seedbacklink