Perayaan 110th Birthday Celebration Bikin Keponakan Happy Dengan Oreo


Siapa yang mau jadi tante kesukaan keponakan? Sebenarnya menjadi tante itu bukan cita-citaku. Tapi, sejak kehadiran keponakanku ke dunia. Entah kenapa aku seketika jatuh cinta padanya.



Perayaan 110th Birthday Celebration Bikin Keponakan Happy Dengan Oreo



 

Bayi merah yang berteriak kencang "oek oek" tengah malam itu. Justru membuatku merasa kasihan. Aku mendengarnya dari dalam kamarku. Rasanya ingin berlari masuk ke dalam kamar saudariku, kemudian menggendongnya.

 

Ah, betapa ternyata memiliki keponakan itu bisa membuat hati ini riang gembira. Dan entah kenapa aku sangat menyayanginya.

 

Bahagianya lagi, keponakanku ini juga menyambut rasa sayangku. Bahkan, dia selalu menungguku untuk menjenguknya setelah aku pindah tempat tinggal. Setiap hari ada saja kiriman pesan masuk ke Whatsapp.

 

Seperti hari ini, pesan suara yang dikirimkannya sebelum berangkat sekolah. Ia memintaku untuk datang membawa jajanan akhir pekan nanti. Entah kenapa, mendengar suara pesannya itu membuatku jadi rindu padanya.

 

Dari pesan tersebut, ia memintaku untuk membelikannya biskuit Oreo. Aku tersenyum sebab memang jajanan ini yang sangat ia suka. Saking sukanya, kadang aku dan keponakanku ini berebut saat keping Oreo tinggal satu.


 

Tips Disayang Keponakan



 

Perayaan 110th Birthday Celebration Bikin Keponakan Happy Dengan Oreo


 

1. Sering-sering Bawakan Jajanan Saat Bertemu

 

Aku aja seneng loh kalau dibelikan jajanan sama pak suami. Apalagi anak-anak ya. Pasti makin senang. Terutama kalau yang dibelikan itu jajanan kesukaannya. Wah, bakal makin disayang.

 

2. Sering Menanyakan Kabar

 

Walaupun terpisah jarak, tapi aku tidak pernah lupa menanyakan kabar keponakanku. Bahkan, aku juga menyempatkan melakukan video call dengannya. Dengan begitu dia akan merasa sangat senang karena diperhatikan oleh kita.

 

3. Ajak Jalan Keluar Sesekali

 

Karena keponakanku ini enggak begitu rewel. Dia sering aku ajak jalan dan main di

alun-alun. Kegiatan ini sering membuatnya senang sekali. Ternyata membuat keponakan happy tuh gampang dan mudah ya.

 

Bahkan kegiatan bersama ini bisa jadi quality time yang diinget terus oleh mereka. Buktinya, keponakanku sering banget menyeritakan momen kebersamaan kami dengan wajah ceria.



 

Varian Baru Oreo Birthday Cake Flavor



Perayaan 110th Birthday Celebration Bikin Keponakan Happy Dengan Oreo



 

Saat aku tengah memilih jajanan untuk dibawa nanti. Mataku terpaku pada varian Oreo yang berbeda. Ada varian Oreo Birthday Cake Flavor. Aku langsung masukkan ke keranjang belanja sambil membayangkan wajah keponakanku yang pastinya akan senang sekali.

 

Di rumah, setelah membongkar belanjaan camilan. Aku iseng memindai kode QR yang berada di kemasan. Agak terkejut karena langsung tersambung ke Instagram dan tampak banyak lilin di situ.

 

Awalnya, aku bingung harus apa. Setelah cek di @oreo_indonesia ternyata filter #WishOreo110 #UlangTahunOreo ini seru juga. Jadi, kita bisa meniup lilin yang ada di filter. Jika berhasil meniup 110 lilin nanti akan mendapatkan hadiah menarik.

 

Waktu mencobanya aku gagal berkali-kali, hehe, soalnya tak sanggup meniup lilin yang cukup banyak ini.

 

Dalam rangka 110th Birthday Celebration Oreo ada banyak keseruan ternyata ya. Selain mengeluarkan varian yang rasanya enak banget ini. Oreo juga berkolaborasi dengan merchant Food and Beverage ternama seperti Bittersweet by Najla. Dengan mengeluarkan dessert box bertemakan Cookies and Cream Special Anniversary. Pasti enak banget ya.




Perayaan 110th Birthday Celebration Bikin Keponakan Happy Dengan Oreo


 

Ternyata sebelumnya dalam rangka memeriahkan #WishOreo110 #UlangTahunOreo juga bekerja sama dengan GrabFood dengan menghadirkan jajanan spesial Oreo.

 

Seru ternyata perayaan #WishOreo110 #UlangTahunOreo ini. Ternyata sudah 110 tahun Oreo berada di hati masyarakat di 100 negara. Semoga makin langgeng dan terus menemani generasi berikutnya. Selamat ulang tahun!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Member BPN

Member BPN

@nyipedesouvenir


KEB

Gandjel Rel

Komunitas Blogger Kendal
Seedbacklink