Jumat, 12 Mei 2023

Ibu Rumah Tangga Berdaya Bersama IndiHome


Ibu Rumah Tangga Berdaya Bersama IndiHome - Siapa bilang jadi ibu rumah tangga itu membosankan dan hanya ngurus urusan dapur dan kasur saja. Oh, tentu tidak bestie. Ibu rumah tangga sekarang sudah pada keren, pintar, aktif bahkan punya duit sendiri. Apalagi dengan adanya jaringan internet dari IndiHome. Para ibu rumah tangga tak lagi kudet, yang ada malah tambah lebih update layaknya remaja gaul.


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia,



Seperti itu jugalah yang saya rasakan. Menjadi ibu rumah tangga kini tak lagi bikin saya jenuh. Kalau dulu, selesai tugas memasak dan ngurusin anak bisanya cuma tidur atau paling sering baca buku. Kalau sekarang, jangan tanya lagi. Sambil masak pegang ponsel, mau tidur pegang ponsel, bahkan aktivitas ngaji dan taklim pun bisa melalui ponsel dengan menggunakan aplikasi.



Indihome, Sahabat Ibu Rumah Tangga yang Super Power


Sebagai ibu rumah tangga, kehadiran IndiHome benar-benar seperti sahabat terbaik buat saya. Banyak aktivitas rumah yang tak lagi membosankan dan bisa saya lakukan dengan cepat. Apalagi selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga menjalani profesi sebagai penulis freelance.

So, jaringan internet tentunya sangat saya butuhkan kapan saja. Bukan hanya memudahkan pekerjaan saya sebagai penulis, adanya internet juga membawa beberapa keuntungan untuk saya, misalnya seperti:


Lebih rapi dalam urusan jadwal


Dengan adanya koneksi dari internet provider terbesar di Indonesia ini, saya merasa pekerjaan rumah lebih rapi khususnya dalam hal jadwal. Ini juga berkaitan dengan pekerjaan freelance yang saya tekuni. Dengan adanya koneksi internet, mudah bagi saya untuk mengatur deadline.  serta memilah mana yang harus segera selesai dan mana yang bisa saya pending.

Begitu juga dengan pekerjaan rumah tangga. Saya bisa mengatur jadwal dan membuat daftar belanja. Bahkan kalender yang berhubungan dengan tamu bulanan pun bisa saya catat menggunakan internet. Jadi dengan Indihome, tidak ada lagi yang namanya lupa akan tugas penting sebab semua sudah ada pengingatnya masing-masing.


Menemukan inspirasi atau tips terbaru


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia,




Sebagai ibu rumah tangga, kadang ada rasa jenuh dan bosan dengan rutinitas di rumah. Well, sejak hadirnya produk dari Telkom Indonesia ini, kini saya tak lagi merasakan hal tersebut. Lantaran, saya bisa keluyuran dan menjelajahi dunia melalui website, blog atau mengakses media sosial.

Dari sana, ada banyak inspirasi yang bisa saya temukan. Mulai dari resep makanan, dekorasi rumah, gaya hidup sehat, hingga ide kreatif untuk mengisi waktu luang. Semua hal tersebut bisa saya akses dengan satu kali klik tanpa ada kesulitan. Jadi, tak ada lagi yang namanya bosan.


Bisa berbelanja tanpa repot


Siapa bilang belanja harus repot, capek dan keluar rumah? No, bestie. Sekarang belanja bisa dilakukan dari rumah. Itulah yang saya dan anak-anak lakukan. Mau beli skincare, camilan, atau lainnya, semua saya lakukan lewat ponsel dan mengandalkan internet provider yang koneksinya kuat dan cepat.

Tak perlu lagi repot keluar rumah dan capek-capek antri di kasir bukan? Semua bisa dilakukan dengan menggunakan jari dan hanya menunggu pesanan datang hingga ke pintu rumah. Hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya hemat pikiran!


Dapat belajar dan berkembang


Sangat salah jika ada yang berpikir kalau ibu rumah tangga tidak bisa terus belajar dan berkembang. Dengan layanan internet dari Telkom Indonesia ini, pintu dunia pendidikan terbuka lebar untuk saya dan ibu rumah tangga lainnya.

Saya bisa mengikuti kursus online, atau pembelajaran lainnya tanpa harus meninggalkan rumah. Saya juga bisa mempelajari keterampilan baru, pengetahuan tentang parenting, hingga bisnis online dan semuanya dapat saya lakukan dengan mudah. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk berhenti belajar bukan?


Memiliki sahabat baru


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia,



Hal yang paling menyenangkan dengan adanya koneksi internet adalah saya bisa memiliki sahabat baru. Sehingga bisa saling bertukar pengalaman, sharing ilmu atau cerita yang bisa menginspirasi antara saya dan teman-teman.

Apalagi jika teman-teman tersebut memiliki pengalaman dan profesi serupa. Tentunya ini akan bermakna dan bisa saling menginspirasi dan memberi dukungan. Intinya, kehadiran Indihome membantu menjembatani kesenjangan jarak dan waktu. Sehingga saya bisa terhubung dengan komunitas ibu rumah tangga lain tanpa batas.


Hiburan dan refreshing


Setelah seharian sibuk mengurus rumah tangga, saya memerlukan waktu untuk refreshing dan bersantai. Cara bersantai yang menurut saya paling asyik yaitu dengan menonton film, drama korea atau reality show. Nah, dengan adanya koneksi internet, saya tak perlu lagi menonton film menggunakan televisi.

Lewat ponsel saja, saya sudah bisa mengakses dan menggunakan layanan streaming.  Just klik-klik, mau drakor apapun bisa saya tonton tanpa kendala berarti.


Menghemat energi dan keuangan


Dari semua keuntungan di atas, yang terakhir ini bisa dikatakan sebagai keuntungan paling penting untuk saya. Yaitu hemat dalam energi dan keuangan. Ibu rumah tangga lain mungkin juga pasti menyukai hal ini, kan? Iyes.. dengan Indihome, saya bisa berbelanja secara online, dapat diskon menarik dan bisa membandingkan produk.

Saya tak perlu lagi ujug-ujug mendatangi dari satu toko ke toko lainnya. Tentunya ini bisa menghemat biaya transportasi. Selain itu, dengan adanya koneksi internet IndiHome saya juga tak perlu lagi keluar rumah. Sehingga bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga atau sekedar me time dengan membaca buku dan nonton drakor secara maraton.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar