Jadi Pemenang Tambahan Lomba Blog Bank Mega Syariah


Jadi Pemenang Tambahan Lomba Blog Bank Mega Syariah - Allhamdulillah, salah satu tulisan dalam blog ini yang berjudul 'Dengan KPR Syariah Punya Rumah jadi Lebih Mudah', menjadi salah satu pemenang tambahan lomba blog yang diadakan oleh Bank Mega Syariah bersama  9 blogger yang lainnya.


contoh lomba blog lomba blog maret 2023 lomba blog arkademi lomba blog april 2023
Lomba Blog


 

Sudah lama nggak ikut ngelomba, dan sengaja niat ikutan karena ada banyak pemenangnya. Juaranya nggak hanya 1, 2, 3 saja tapi sampai juara 5 dan ada 10 pemenang tambahan dan 100 orang tercepat yang menulis. MasyaAllah ya, kalau hadiahnya setiap lomba sebanyak itu semangat banget ikutan. Soalnya kesempatan menangnya kan jauh lebih banyak kan? Bukan tiga orang saja.

 

Pemenang Tambahan Blog Competition 2023

 

Jadi bank Mega Syariah dengan produknya memberikan tema satu, dengan lima subtema yang lainnya untuk mengulas produknya. Siapa yang menulis dengan blog dengan alamat berbeda, yang terbanyak mendapatkan hadiah senilai Rp400.000,- lumayan kan?

 

Karena punya 7 blog, dan hanya cukup menyertakan 5 blog saja sesuai dengan isian form saya bertekat untuk ikutan. Pertama cari subtema dan dikaitkan dengan yang relate dengan kehidupanaya.

 

Untuk tema di blog ini mengenai produk KPR Syariah, saya membahas bahagaimana impian saya untuk memiliki rumah karena saat ini kan masih tinggal dengan mertua. Jadi pengen aja punya rumah sendiri dan tidak ada campur tangan oranglain dalam membina rumah tangga gitu. Seringkali kalau ada campur tangan orang lain kan jadi nggak asyik.


Hari Pengumuman Lomba


contoh lomba blog lomba blog maret 2023 lomba blog arkademi lomba blog april 2023
Lomba Blog



 

Dan tanggal 22 Mei 2023 menjadi hari pengumuman lomba, saya dicolek oleh teman saya Witri dan Desy, terus di instagram dicolek juga oleh om Rudi yang sama-sama ikutan dengan blog banyak hehehe ... Allhamdulillah ya.

 

Nah ke sembilan pemenang lain, bisa diintip dalam gambar dalam blog ini, petarung yang juara-juara banget dalam menulis dan punya banyak blog nih. Salut dengan konsistensi yang terus dibangun. Semoga kita senantiasa dimudahkan dalam berbagi kebaikan dalam menulis ya.

 

Menulis blog kini tidak sekadar hobi semata ya kan?  Nyatanya bisa jadi lahan untuk mendapatkan rejeki. Semangat terus ngeblog ya teman-teman. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar