Manfaat IndiHome untuk Ibu Produktif di Rumah

Manfaat IndiHome untuk Ibu Produktif di Rumah - Sebagai ibu dari dua anak aktivitasku cukup padat, namun aku juga ingin tetap mempunyai penghasilan. Pekerjaan yang aku pilih adalah sebagai content writer. Pekerjaan ini selalu berhubungan dengan internet. Beruntung aku mendapat akses yang cepat dan stabil dari IndiHome.


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia
Manfaat IndiHome untuk Ibu Produktif di Rumah



Internet provider ini benar-benar membantu aku dalam menjalankan aktivitas sebagai ibu rumah tangga maupun pekerja freelance. Dengan adanya jaringan internet yang bisa diakses dari mana saja membuat hari-hariku semakin produktif. Bukan hanya menyelesaikan pekerjaan rumah, membantu anak belajar, namun juga tetap bisa menghasilkan uang dari rumah. Apa saja sih manfaat internet untukku?


Manfaat Internet untuk Ibu Produktif di Rumah


1. Membantu dalam menyiapkan menu keluarga


Tugas utamaku setiap hari ketika bangun tidur adalah menyiapkan makan untuk keluarga. Jujur, aku bukan ibu yang pandai memasak dan mempunyai banyak referensi soal makanan. Agar bisa menemukan menu yang praktis, termasuk cara memasaknya, aku selalu membuka internet.

Jaringan yang kuat di rumah dengan Telkom Indonesia sangat membantu. Urusan menu dan menyiapkannya pun bisa lebih cepat. Aku jadi mempunyai banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai content writer.


2. Membantu mencari bahan belajar untuk anak


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia



Meski anakku masih kelas 3 SD namun tipe yang super kritis. Banyak pertanyaan yang out of the book yang harus aku jawab dengan cepat dan benar. Nah, sebagai referensi ketika akan menjawab pertanyaannya agar tidak keliru, aku selalu mengakses jaringan internet IndiHome. Sinyalnya sangat stabil dan kuat. Aku pun bisa segera mendapatkan jawaban dari pertanyaan anakku tersebut.

Begitu juga ketika si kakak ini sedang belajar dan membutuhkan bahan di luar materi yang ada di buku. Dengan membuka internet provider terbaik yang aku gunakan, semua menjadi lebih cepat dan mudah. Aktivitasku dalam mendampingi anak belajar pun menjadi menyenangkan.


3. Mempercepat transaksi keuangan yang aku lakukan


Karena masih ada anak yang kecil, berumur 3 tahun dan juga ada job menulis, aku sangat membatasi pergi ke luar rumah kecuali untuk keperluan yang tidak bisa ditunda. Namun jika hal yang aku kerjakan tersebut bisa diselesaikan secara online, aku memilih mengaksesnya melalui internet.

Jaringan internet di rumah aku gunakan untuk transaksi keuangan seperti membayar SPP anak. Begitu juga untuk urusan belanja keperluan sehari-hari, membayar listrik, aku lakukan secara online. Dengan adanya jaringan internet sangat membantu urusan ini sehingga aku bisa hemat waktu dan memanfaatkannya untuk bekerja freelance.


4. Memperlancar pekerjaan sebagai content writer


IndiHome Internet Provider Telkom Indonesia




Aku bersyukur sekali dengan adanya internet provider Telkom Indonesia yang menyediakan fasilitas internet IndiHome hingga ke rumahku sehingga di sela mengurus anak dan rumah, aku masih bisa menghasilkan uang. Aku memanfaatkan waktu tersebut dengan mengambil job sebagai content writer.

Karena bekerja secara remote, peran internet untuk melancarkan pekerjaanku sangat penting. Jaringan yang kuat, stabil dan lancar memudahkan aku dalam menerima job, mencari referensi untuk mengerjakan job sampai mengirim artikel yang selesai aku kerjakan.

IndiHome dari Telkom Indonesia benar-benar membantu aku agar tetap bisa produktif setiap hari meski tidak meninggalkan rumah. Ini yang sebelumnya tidak pernah aku bayangkan. Dulu aku tidak menyangka bisa mengerjakan banyak hal dengan mudah dan cepat. Bahkan bisa menghasilkan uang di tengah kesibukan setiap hari.

Apalagi jaringan ini juga sangat terjangkau biayanya. Paket yang tersedia juga beragam, jadi pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan. Akses internet provider yang cepat bukan hanya penting untuk pekerja kantoran. Bagi aku yang merupakan ibu rumah tangga mendapatkan banyak manfaat, baik efisiensi maupun keuangan. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Member BPN

Member BPN

@nyipedesouvenir


KEB

Gandjel Rel

Komunitas Blogger Kendal
Seedbacklink