Review Buku Anak Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan


Review Buku Anak  Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan - Buku anak PDF yang saya baca berjudul Pipi Belajar Mengantre, merupakan buku Seri Ayo Bersikap Sopan yang ditulis oleh Stella Ernes.


buku anak pdf buku anak online buku anak gramedia
Review Buku Anak  Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan


 

Pipi Belajar Mengantre tidak hanya ditulis ceritanya oleh Stella Ernes, tapi dia juga sebagai ilustratornya. Luar biasa ya? Mengisahkan Pipi si pinguin yang menyela antrean dan ditegur oleh hewan yang lainnya.

 

Selain buku anak online berjudul Pipi Belajar Mengantre, masih ada dua seri yang lain dengan judul Lala Belajar Mendengarkan dan Nana Belajar Mengucapkan Kata Ajaib.

 

Buku anak Seri Ayo Bersikap Sopan diperuntukan anak usia 4-7 tahun. Meski demikian bisa kok untuk buku anak 2 tahun, tinggal kita sebagai orang tua menjadi penceritanya. Nantinya anak akan mengingat dan pada akhirnya bisa belajar membaca sendiri.

 

Untuk review, sinopsis, dan detailnya baca selengkapnya di bawah ini ya!

 

 


Detail Buku Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan

 

 

Judul                : Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan

Penulis             : Stella Ernes

Penerbit          : Kanisius

Tanggal Rilis   : 18 April 2023

Media Baca     : Gramedia Digital

Jumlah Halaman : 28 Halaman

Harga              : Rp49.000

 

 

 

Sinopsis Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan

 

Brrrr! Pipi kedinginan. Pipi pergi ke kedai untuk membeli susu hangat. Namun, antreannya panjang! Pipi ingin susu hangat sekarang. Pipi lalu menerobos antrean. Lalu tiba-tiba ada teman lain yang menyela antrean. Pipi kesal, tetapi kini ia jadi tahu bahwa menerobos antrean tidak menyenangkan.

 

 

Review Buku Anak Online Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan

 

buku anak pdf buku anak online buku anak gramedia
Buku Anak  Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan


 

Namanya Pipi, si pinguin bertopi merah. Ia mendambakan susu hangat untuk diminum di udara yang dingin ini. Maka ia memutuskan untuk pergi ke kedai membeli susu.

 

Sayangnya di kedai tersebut antreannya sangat panjang, Pipi malas sekali untuk antre sepanjang itu dan ingin segera menikmati susu hangat buatan Beruang.

 

Tap ... tap .. tapp  Pipi maju ke depan dan mentela anrian. Pak Woli yang lebih anti dibaris depan tentu saja menegurnya.

 

"Pipi tidak boleh menyela antrean."

 

Pipi akhirna mundur di belakang Pak Woli. Tetapi di belakang Pak Woli ada Nenek Tita, kembali Nenek Tita menegur Pipi, demikian seterusnya sampai Pipi kembali ke belakang lagi.

 

Namun tiba-tiba ada Coco datang dan berdiri di depa Pipi. Pipi marah seketika, eh ... tidak boleh menyela antrean. Ternyata Pipi salah sangka. Coco tidak menyela antrean.

 

Duh! Apa dong? Bagaimana Pipi bersikap? Baca kelanjutan ceritanya di buku anak 'Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan', ya!

 

Halaman buku Pipi Belajar Mengantre Seri Ayo Bersikap Sopan, diterbitkan oleh penerbit Kanisius.  Jumlah halamannya hanya 28 halaman, karena untuk anak-anak.

 

Ilustrasi yang digambar oleh Stella sungguh lucu dan menggemaskan. Menggambarkan betulan apa yang terjadi dalam cerita, sehingga anak-anak maupun orangtua mudah mengerti ketika menceritakannya lagi ataupun mendampingi anak dalam belajar membaca.

 

Nah, selamat membaca ya! Karena cerita yang ditulis Stella Ernes ini sederhana tapi begitu membekas.


Link pembelian : 

https://ebooks.gramedia.com/id/buku/pipi-belajar-mengantre-seri-ayo-bersikap-sopan

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Member BPN

Member BPN

@nyipedesouvenir


KEB

Gandjel Rel

Komunitas Blogger Kendal
Seedbacklink