Buku Anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu : Sunnah Pagi Hari


Buku Anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu Sunnah Pagi Hari - Sudah membaca buku apa hari ini? Ada rekomendasi buku anak nih, buat usia 4 tahun sampai dengan 7 tahun, berjudul Sunnah Sesuai Waktu.


Buku buku cerita anak yang menarik buku online
buku cerita anak yang menarik


 

Buku Anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu ini ada 4 serian, pertama Sunnah Pagi Hari, Sunnah Siang Hari, Sunnah Petang Hari, dan Sunnah Sebelum Tidur. Semuanya bagus dan rekomendasi banget untuk anak. Karena dari buku anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu, anak jadi dapat mengenal sunnah-sunnah yang memiliki pahal berlipat.

 

Selain itu dari buku anak online Cerita Sunnah Sesuai Waktu, dapat mengajarkan anak membiasakan diri dari kecil dan berimbas sampai besar nanti. Kalau kataku sih, rekomendasi banget sebagai buku anak yang harus ada di rumah.

 

Cerita Sunnah Sesuai Waktu ditulis oleh Anisa Widiyarti dan diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer. Sudah rilis buku anak ini sejak 20 Juli 2023 dan berisi 40 halaman.

 

Saya membaca buku Cerita Sunnah Sesuai Waktu ini melalui platform online Gramedia Digital di ponsel, allhamdulillah sudah langganan. Kalau beli satuan bisa kok di toko buku terdekat, dengan harga RP49.000 per seriannya. Untuk detail buku dan deskripsi buku bisa di baca di bawah ini ya!

 

 

Detail Buku Anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu

 

  • Judul : Cerita Sunnah Sesuai Waktu : Sunnah Pagi Hari
  • Penulis : Anisa Widiyarti
  • Penerbit :  Bhuana Ilmu Populer
  • Jumlah Halaman : 40  Halaman
  • Rilis : 20 Juli 2023
  • Format : PDF
  • Harga Buku : RP49.000

 

Deskripsi Buku Anak Cerita Sunnah Sesuai Waktu


Buku buku cerita anak yang menarik buku online
Buku Online


 

Sebagai umat muslim, tentu kita ingin meraih pahala sebanyak-banyaknya untuk bekal di akhirat nanti. Apabila kita mencontoh semua yang dilakukan oleh Rasulullah SAW, artinya kita telah mengikuti sunnah.

 

Allah SWT telah menjanjikan kepada hamba-Nya yang mengikuti sunnah akan mendapatkan pahala. Akan tetapi, tahukah kalian bahwa ternyata banyak sekali sunnah yang bisa kita laksanakan dalam keseharian kita?

 

Buku seri Cerita Sunnah Sesuai Waktu ini akan menjelaskan bagaimana sunnah dengan kisah yang menarik dan mudah dipahami.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar