Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter

 

Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter - Sudah membaca buku apa hari ini? Kalau butuh buku rekomendasi untuk anak, tepat sekali teman-teman mampir ke postingan ini. Karena penulis buku Widya Ross, baru saja meluncurkan buku terbarunya. Kali ini serial untuk anak.


Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter
Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter


 

Widya Ross adalah penulis yang serba bisa, kebetulan saya berteman di facebook, dan beliau selalu update karyanya. Seri yang dirilisnya dengan tema 'Seri Anak Pemberani'. Dari tema pemberani ini, muncul 5 cerita yang bisa kita nikmati. Nggak hanya asik untuk anak, tetapi orang tua seperti saya yang baru punya satu anak sungguh terbantu.

 

Tenang, buku 'Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter', ini tidak panjang hanya 32 halaman saja. Gambar-gambarnya juga menarik, oleh ilustrator Evieriel N. Primadani. Nggak ngebosenin deh. Pas bagian Adit mau masuk ke ruang dokter, kakak perawatnya bawa balon, anakku langsung bilang, "Dor!" Hahaha ...

 

Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter, penulis Widya Ross diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer. Ada format PDF dan buku cetaknya biasanya. Kebetulan saya bacanya melalui aplikasi Gramedia Digital langganan saya.

 

Mengisahkan tentang apa sih Buku 'Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter' dari Mbak Widya ini? Tentang tokoh bernama Adit yang demam, tetapi takut ke dokter. Hayoloh, gimana dong? Hehehe ... jawabannya ada dalam  bukunya. Tapi sebelum baca, boleh lho dibaca dulu mengenai detail buku dan blurbsnya di bawah ini.

 

Detail Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter

 

 

  • Judul                : Ketika Adit Pergi ke Dokter
  • Penulis             : Widya Ross
  • Ilustrator           : Evieriel N. Primadani
  • Penerbit          : Bhuana Ilmu Populer
  • Tanggal Rilis   : 14 Agustus 2023
  • Media Baca     : Gramedia Digital
  • Format : PDF
  • Jumlah Halaman : 32 Halaman
  • Harga              : Rp59.000

 

Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter
Ketika Adit Pergi ke Dokter

 

Blurbs Buku Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter

 

Duh, Adit demam. Adit pergi ke dokter. Saat antre, Adit mendengar suara anak menangis dari ruangan dokter. Suaranya keras sekali. Adit takut. Begitu masuk, ternyata dokternya ramah. Apakah Adit akan sembuh? Yuk simak ceritanya.

 

Selamat membaca Buku 'Seri Anak Pemberani Ketika Adit Pergi ke Dokter', ya! Yuk tanamkan terus kepada anak dan cucu untuk terus cinta membaca. Salam.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar