Kamis, 03 Agustus 2023

Review Buku Anak Kiki Mau Menunggu


Review Buku Anak Kiki Mau Menunggu -  Kalau kemarin saya menulis sinopsis Buku Anak Kiki Mau Menunggu, kali ini saya akan menulis reviewnya ya, biar buat teman-teman yang mau beli ada gambaran sedikit tentang apa sih buku ini.


Review Buku Anak Kiki Mau Menunggu
Review Buku Anak Kiki Mau Menunggu


 

Buku anak kecil Kiki Mau Menunggu ditulis oleh Kak Ajariya dan ilusratorna oleh Kak Saimai. Buku yang asik untuk dinikmati, karena kita diajak berpetualang bersama si Kiki dan teman-temannya.

 

Kiki Mau Menunggu merupakan buku anak yang sudah rili sejak 03 Agustus 2023, dan bisa dibeli online maupun offline.

 

Saya sendiri membacanya melalu platform online, atau aplikasi gramedia digital yang menyediakan banyak buku dengan lengkap.

 

Buku Kiki Mau Menunggu ini mengisahkan perjalanan si Kiki bersama teman-temannya, dia dengan sabar menunggu. Menunggu hal-hal yang dirasa perlu, apa saja itu? Yuk baca reviewnya di bawah.

 

Detail Buku Anak Kiki Mau Menunggu

 

 

  • Judul : Kiki Mau Menunggu
  • Penulis : Ajariya
  • Ilustrator : Saimai
  • Penerbit : Penerbit PT Kanisius
  • Jumlah Halaman : 24  Halaman
  • Rilis : 03 Agustus 2023
  • ISBN : 978-979-21-7631-5
  • Format : PDF
  • Harga Buku : RP49.000

 

 

Deskripsi Buku Anak Kiki Mau Menunggu

 

Hari ini Kiki, si kelinci kecil, akan berjalan-jalan bersama teman-temannya. Namun, hujan turun ketika ia akan keluar rumah. Kiki menunggu beberapa saat. Tak lama kemudian hujan reda. Kiki berlari cepat karena khawatir teman-temannya menunggu lama.

 

Selama perjalanan dan saat bermain Kiki belajar menunggu. Ia sabar menunggu teman-temannya melakukan sesuatu tanpa terburu-buru.


Buku anak kecil Kiki Mau Menunggu ditulis oleh Kak Ajariya dan ilusratorna oleh Kak Saimai. Buku yang asik untuk dinikmati, karena kita diajak berpetualang bersama si Kiki dan teman-temannya.
Kiki Mau Menunggu


 

 

Review Buku Anak Kiki Mau Menunggu

 

Buku Kiki Mau Menunggu mengisahkan cerita perjalanan Kiki bersama teman-temannya, mereka akan pergi ke bukit mencari sayur dan buah untuk dimakan.

 

Ketika Kiki akan pergi hujan turun, Kiki tidak bisa pergi begitu saja. Ia memilih untuk menunggu, setelah reda Kiki mulai mencari teman-temannya.

 

Kiki yang sedang terburu-buru melihat ibu Bebek dan anak-anak bebek sedang lewat, Kiki memilih menunggu dan tidak terburu-buru. Kemudian ia berlari lagi dan akhirnya bertemu teman-temannya.

 

Tapi sayang ada satu lagi temannya yang belum datang, yakni Kuro si Kura-kura. Setelah Kuro datang mereka berempat kemudian jalan menuju bukit. Eh ... dalam perjalanan Kuro tertinggal, karena berat membawa rumahnya. Namun Kiki memilih menunggu Kuro untuk berjalan bersama.

 

Di jalan kembali mereka mendapati rintangan, ada kelinci abu yang berlari cepat, sehingga mereka memilih untuk menepi.

 

Halangan apa lagi yang akan dihadapi Kiki dan teman-temannya ya? Apakah mereka akan kembali menunggu lagi? Berhasilkah mereka memetik buah dan sayuran? Jawabannya ada dalam buku Kiki Mau Menunggu, ya! Selamat membaca.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar