7 Ide Konten TikTok untuk Pemula


7 Ide Konten Tiktok untuk Pemula - TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling banyak diminati, tidak hanya orang tua, dewasa, tetapi juga anak kecil. Bahkan dari survey Social Shepherd di tahun 2021, TikTok menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh oleh orang. Otomatis Instagram dan Facebook terkalahkan, oleh TikTok.


ide konten tiktok untuk pemula ide konten tiktok tanpa wajah ide konten tiktok bermanfaat
ide konten tiktok untuk pemula


 

TikTok juga media sosial yang sangat update, apapun bisa kita temukan di sana. Jefferly Helianthusonfri, penulis buku dan seorang ahli membocorkan ide jenis konten apa saja yang bisa dibuat pengguna di TikTok.

 

Buku berjudul 'Jadi Content Creator? Siapa Takut!' berisi 242 halaman, dan baru saja dirilis pada tanggal 02 November 2023 oleh penerbit Elex Media Komputindo.

 

Banyak yang bisa dipelajari dalam buku ini, bagaimana menjadi content creator, dari mendapatkan ide, inspirasi, dan bagaimana mengelolanya dengan baik bahkan bisa menjadikan ladang penghasilan.

 

Nah, saya akan kasih bocoran nih jenis konten apa saja yang bisa kita pakai dalam mengelola media sosial satu ini. Untuk selengkapnya tentu kalian bisa membeli buku 'Jadi Content Creator? Siapa Takut!' karena isinya daging semuanya.

 


Detail Buku Jadi Content Creator? Siapa Takut

 

 

  • Judul                : Jadi Content Creator? Siapa Takut
  • Penulis             : Jefferly Helianthusonfri
  • Tanggal Rilis   : 02 November 2023
  • Media Baca     : Gramedia Digital
  • Format : PDF
  • Jumlah Halaman : 242 Halaman
  • Harga              : Rp79.000
  • Penerbit : Elex Media Komputindo

 

 

7 Ide Konten Tiktok 2023 yang disarankan dalam Buku Jadi Content Creator? Siapa Takut!

 

 

Membuat tutorial

 

Tidak semua orang bisa bermain game, anda bisa mengambil tema game online misalnya. Nah, buatlah konten-konten tutorial yang berkaitan dengan game online yang bisa diterapkan.

 

Saya yang nggak bisa bermain mobile lagend ini, bisa jadi terbantu dengan konten yang anda buat.

 

Membuat review

 

Review ini bisa sangat bermacam-macam, dari popok bayi aja contohnya. Coba ada berapa merek popok bayi? Review produk tersebut dan jadikan konten.

 

Maka sebagai ibu baru, saya juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang berbagai merek popok dan pengalaman menggunakan dari contoh yang sudah anda buat.

 

Membuat konten edukasi

 

Jika tiktok anda campur-campur menerapkan konten edukasi gado-gado sepertinya tidak masalah. Tetapi kalau tema TikTok anda hanya satu dan spesifik, maka buatlah yang sesuai. Misalnya hanya memilih tema traveling, dan ingin semuanya isinya traveling, tentu saja anda bisa membuat tips-trik bepergian.

 

Membuat tanya jawab

 

Lagi hapening banget membuat konten tanya jawab, misalnya ada yang bertanya tentang konten yang anda buat. Anda bisa menjawab pertanyaan dari followers dengan membuatkan videonya.

 

Dance

 

Siapa yang tidak senang berjoget? Berjoget bisa menghibur diri dan menghilangkan kaku di badan. Ide konten tiktok ini kenapa tidak diambil, apalagi buat kamu yang mahir ngedance atau menari. Banyak yang bisa berlatih dan praktik dari videomu juga lho.

 

 

Konten a day in my life

 

Keseharian seseorang juga bisa menjadi ide konten tiltok untuk pemula lho, dari pagi, siang, sore, sampai malam. Buatlah keseruan video a day in my lifemu, siapa tahu banyak orang-orang yang terinspirasi olehnya.

 
Membuat konten promosi produk atau jasa

 

Buat UMKM Indonesia bisa banget nih membuat konten promosi dengan produk jualannya. Bisa dimulai dengan apa manfaat produk yang dijual, bagaimana cara menggunakannya, dan lain sebagainya.

 

 

Nah 7 ide konten tiktok bermanfaat di atas, siapa tahu bisa anda terapkan. Alasan tidak memiliki ide membuat ide konten bisnis, bukan jadi alasan ya kan?

 

 

ide konten tiktok untuk pemula ide konten tiktok tanpa wajah ide konten tiktok bermanfaat
ide konten tiktok bermanfaat

 

Blurbs Buku Content Creator? Siapa Takut

 

 

 

Mau dikenal sebagai YouTuber atau TikToker yang punya banyak followers?

Mau punya channel YouTube atau akun Instagram yang populer?

Ingin menyalurkan hobi membuat konten dan bisa jadi sumber cuan?

 

Temukan jawaban dan solusinya di buku ini. Buku ini berisi panduan lengkap, langkah demi langkah untuk menjadi seorang content creator. Dengan mempraktikkan isi buku ini, Anda bisa segera memulai dan membangun karir sebagai content creator.

 

Berbagai pembahasan menarik dalam buku ini:

● Panduan menjadi content creator. Mulai dari mendapatkan ide, mendapatkan inspirasi untuk konten, memulai channel YouTube, akun Instagram, TikTok, dan blog.

● Panduan lengkap membuat konten untuk YouTube, Instagram, TikTok, dan blog.

● Panduan mudah dan lengkap membuat video. Mulai dari mencari ide, merekam gambar, editing, hingga publikasi video.

● Tips, trik, dan strategi mendapatkan penghasilan dari kegiatan membuat konten.

● Trik dan jurus jitu punya ratusan ide konten dalam sekejap.

● Tips dan cara meningkatkan jumlah followers di media sosial.

● Cara melakukan Instagram marketing, YouTube marketing, dan social media marketing untuk promosi produk melalui konten media sosial.

 

Segera baca buku ini dan raih impian Anda untuk memulai jadi seorang content creator. Mulai sekarang, Jadi Content Creator? Siapa Takut!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar