Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman


Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman - Ramadan tinggal hitungan hari, padahal rasanya baru kemarin ya? Eh udah Ramadan lagi. Terus apa hubungannya Ramadan dengan aplikasi BRImo? Sangat erat kaitannya, mengingat sekarang jaman sudah serba digital ya kan?


Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman
Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman


 

Mau isi pulsa cari aplikasi, mau isi listrik di rumah yang habis buka aplikasi, mau transfer uang ke keluarga melalui aplikasi, mau belanja online via aplikasi juga, pun melakukan zakat sekarang juga ada fitur donasi. Emang semudah itu lho, hanya dengan genggaman jari. Kita bisa kemana-mana, tanpa ruang dan batas waktu. Asekkkk!

 

Buat yang belum tahu BRImo atau BRI mobile, ini adalah aplikasi yang dihadirkan BRI untuk Indonesia. Dimana semua kebutuhan perbankan bisa dijalankan dengan satu aplikasi saja.

 

Bagaimana soal keamanan? Tentu saja aman dari segi terdaftar dan diawasi oleh OJK, serta sudah menggunakan teknologi UI (User Interface) dan UX (User Experience) terbaru.

 

Ini Dia Kemudahan yang Ditawarkan APK BRImo

 

Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman
Ini Dia Kemudahan yang Ditawarkan APK BRImo

 


Setelah melakukan BRImo daftar dan BRImo login, pengguna aakn diajak mendapatkan tampilan yang keren dan mengedepankan kenyaman dalam bertransaksi. Nah, apa saja kemudahan yang ditawarkan ini? Yuk baca di bawah.

 

BRImo memiliki fitur lengkap dari seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI Web, SMS Banking, dan Internet Banking. Hal ini akan membuat nasabah dalam bertranaksi menjadi mudah dan kebutuhan akan perbankan terlayani dengan baik

 

Ketika kita belum memiliki rekening BRI, dengan apk BRImo kita dapat membuka rekening tanpa perlu ke kantor unit kerja BRI. Cukup mengupload data diri, dan mengikuti langkah-langkahnya kita sudah bisa memiliki nomor rekening. Semudah itu, asli!

 

Jika kamu termasuk yang sudah nyaman dengan Mobile Banking berbasis SMS, di BRImo kalian juga akan dimanjakan dengan adanya quick balance. Jadi nasabah tahu berapa saldo di rekening utama, secara singkat dan cepat.

 

Fakta Aplikasi BRImo sangat Diminati



Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman
Fakta Aplikasi BRImo sangat Diminati


 

Dilansir dari CNBCIndonesia, aplikasi BRImo sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Seperti yang kita tahu BRI dikenal sebagai Pahlawan UMKM, karena sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh UMKM.

 

Andrijanto sebagai Direktur Jaringan dan Layanan BRI mengungkapkan data, bahwa BRImo pada kuartal I tahun 2023, mengalami peningkatan transaksi sampai 154,63% year on year menjadi 225 juta transaksi finansial. Volume transaksi di aplikasi BRImo  juga bertumbuh besar 144,66% year on year menjadi Rp322,83 triliun. Untuk user sendiri juga tembus hingga 26,4 juta pengguna.

 

Dikatakan dengan jujur oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI tersebut bahwa semua tidak lepas dari 100 fitur yang ditawarkan dan terhubung dengan aggregator/biller terbaik. Killer feature juga dihadirkan yakni digital saving, fast menu, tarik tunai tanpa kartu, Persinal Financial Management, dan lain sebagainya.

 

Ada bocoran juga dari Andrijanto bahwa kedepannya akan ada fitur menarik lagi dari BRImo, yang mengedepankan ecosystem transaction.

 

 

8 Fitur Andalan yang bisa dimanfaatkan sepanjang Ramadan dan Lebaran dengan Apk BRImo

 

Download BRImo dan Nikmati Ramadan Lebih Nyaman
8 Fitur Andalan yang bisa dimanfaatkan sepanjang Ramadan dan Lebaran dengan Apk BRImo


 

1. Membayar zakat menggunakan fitur donasi

 

Ingat untuk membayar zakat ya, sebelum fajar menyingsing di hari lebaran karena nggak akan sah. Jadi sebaiknya dibayar jauh-jauh hari dan pasang alarm kalau kamu pelupa.

 

Pembayaran zakat di aplikasi BRImo, ada beberapa pilihan yang ditawarkan. Bisa ke YBM BRILiaN, Dompet Dhuafa, BRI Kasih, dan BAZNAS.


brimo login brimo daftar download brimo


 
2. Melakukan transfer THR kepada keluarga

 

Lebaran identik dengan bagi-bagi dan mendapatkan THR ya? Bagi yang sudah bekerja biasanya akan membagi-bagikan THR, baik kepada orangtua, saudara, kerabat, keponakan, dan lain sebagainya. Dengan BRImo memberikan THR kini jauh lebih mudah. Tanpa perlu menukarkan uang lebih dulu, ya kan?

 

3. Transaksi top up paket data dan pulsa untuk silaturahmi

 

Banyak ucapan yang akan kita terima di bulan Ramadan dan Lebaran. Dari kita saling membangunkan sahur, mengingatkan untuk berbuka, dan saling bermaaf-maafan kepada keluarga yan jauh. Kalau kehabisan pulsa atau paket data, tenang. Ada aplikasi BRImo yang bisa melayani, baik transaksi paket data maupun pulsa.

 

4. Belanja takjil dan bukber menggunakan fitur QRIS

 

Ada banyak promo yang bisa dibeli menggunakan aplikasi BRImo. Dari pilihan food and beverage, fashion, groceries, dan lain sebagainya. Kita juga bisa memanfaatkan fitur QRIS sebagai pilihan transaksi offline di merchant, yang bekerjasama dengan BRI. Nggak perlu ngantri, nggak perlu nunggu kembalian, cukup dalam sekali genggaman.

 

5. Membeli tiket mudik dengan fitur Travel





brimo login brimo daftar download brimo
Fitur-travel

 

Musim Ramadan dan Lebaran sering dijadikan ajang untuk mudik, bagi perantauan. Dengan menggunakan aplikasi BRImo, pembelian tiket kereta api, maupun bus menjadi lebih cepat dan jauh dari kehabisan. Tidak ada lagi peran serta calo, macam jaman dahulu, kalau mau beli tiket mendadak ada calo bertindak hehehe ...

 

6. Memanfaatkan Tarik dan setor tunai tanpa kartu

 

Jika kita punya uang dalam bentuk cash banyak, misalnya ketika dapat THR nih dari saudara-saudara, kita bisa memanfaatkan fitur setor tunai tanpa kartu. Ini yang sering jadi pilihan, ketika saya berjualan pulsa dan uang masuk dari jualan offline, saya akan memasukan kembali uang tersebut untuk perputaran.

 

Fitur tarik uang juga bisa menjadi pilihan, ketika kita lupa membawa kartu ATM.

 
7. Menjaga keselamatan diri dengan Beli Asuransi


brimo login brimo daftar download brimo
fitur asuransi



Jika kita punya uang dalam bentuk cash banyak, kita bisa memanfaatkan fitur setor tunai tanpa kartu nih. Ini yang sering saya pakai, ketika melakukan

 

Ada banyak pilihan asuransi untuk dibeli dengan menggunakan BRImo, pun ada juga kita bisa membayar tagihan BPJS. Nah untuk membeli asuransi, pilihannya ada banyak sekali serta manfaatnya.

 

Ada BRILife asuransi Acci Care untuk perlindungan risiko kecelakaan dalam aktivitas sehari-hari maupun perjalananm BRIlife Care, perlindungan rusko meninggal dunia, BRI insurance BRINS Asri untuk menjamin kerugian dan kerusakan harta benda. Disesuaikan dengan kebutuhan kita pokoknya.

 

8. Membeli voucher streaming untuk mendengarkan kajian


brimo login brimo daftar download brimo
Membeli voucher streaming


 

Biasanya sambil menunggu beduk Magrib untuk berbuka puasa, kita menonton acara atau ceramah dari ustad atau ustadzah. Kita bisa memanfaatkan layanan streaming nih, yang vouchernya bisa dibeli dengan aplikasi BRImo.

 

Ada Mola TV, WeTV, Vidio, Viu, Youtube Premium, dan juga Spotify. Lengkap ya kan? Mana yang menjadi pilihanmu? Digitalisasi BRI memang memanjakan banget sih. Cobain juga fiturnya yuk!

 

Bagaimana? Siap menyambut Ramadan mendatang? Semoga Ramadan 2024, menjadi Ramadan yang penuh berkah dan pahala berlipat. Aamiin. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar